BOOKING TIKET PESAWAT

Pertemplatean

Pertemplatean. Info sangat penting tentang Pertemplatean. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pertemplatean

Seperti yang sering dibicarakan oleh para pakar blogging, template blogger yang paling mudah untuk dimodifikasi adalah template Minima. Ternyata memang benar. Maka saya memilih template Minima sebagai obyek eksperimen modifikasi template. Ubah sana, ubah sini. Ganti sana, ganti sini. Ukur sana, ukur sini. Maka jadilah template blog GarisLine.Com ini. Yah..., saya fikir cukup lumayan untuk seorang blogger pemula. Walaupun sudah saya gunakan sebagai template pada blog ini, tapi templatenya masih sering saya utak-atik lagi. Sampai akhirnya saya rasa cukup utak-atiknya. Template sederhana ini pun saya gunakan sebagai template tetap blog GarisLine.Com. Dan secara iseng, template ini saya namakan template GarisLine.Com. Cocok atau tidak, begitulah nama templatenya. Meskipun tampilannya sangat sederhana sekali, ternyata ada seorang rekan blogger yang berminat untuk menggunakan template ini juga. Beliau mengatakan keinginannya tersebut melalui halaman profile saya di situs Facebook. Saya pun segera mengupload file template GarisLine.Com ini ke account saya di situs ziddu.com. Lalu saya berikan link downloadnya agar rekan blogger tersebut bisa mengunduh file template ini. Bagi rekan-rekan blogger yang ingin menggunakan template blog GarisLine.Com ini silahkan mengunduh filenya dengan melakukan klik Pada bagian background Header saya biarkan kosong. Terserah rekan-rekan mau menggunakan gambar background apa. Tapi sebaiknya menggunakan gambar dengan ukuran 960 x 110 agar bisa sesuai dengan ukuran bagian background image. Untuk menu navbar, bisa diedit sendiri. Biasanya pada bagian menu navbar ini digunakan untuk menampilkan daftar judul posting sesuai kategori tulisannya. Caranya cukup mengganti kode Lalu teks EDIT pada hyperlink ini diganti dengan nama kategori posting yang diinginkan. Jika hanya ingin menggunakan satu baris menu navbar, tinggal hapus saja struktur html menu navbar yang bagian bawah. Tahu tentang CRP? Seorang teman saya lebih suka menyebutnya dengan ucapan "ci-ar’-pi", sesuai dengan ejaan bahasa Inggris. Saya sendiri lebih sreg dengan mengeja "ce-er-pe" untuk menyebutkan CRP ini. Kesannya lebih rendah hati, meskipun sebenarnya salah. Karena CRP ini merupakan singkatan dari bahasa Inggris, Customer Referral Program. Lalu, apa itu Customer Referral Program? Koq malah posting ini isinya pertanyaan melulu sih. Tenang, baca terus. Tinggal baca saja koq, tidak diminta bayar. CRP atau Costumer Referral Program bisa kita artikan sebagai program referensi pelanggan atau pemakai suatu produk. Definisi CRP kurang lebih adalah pemberian fee atau tanda jasa kepada pelanggan yang telah memperkenalkan produk yang digunakannya kepada orang lain sehingga orang tersebut juga menjadi pengguna produk tersebut. Saya lebih suka menggunakan istilah yang lebih praktis, yaitu bahwa pelanggan tersebut bisa bertindak sebagai sales lepas dari produk yang digunakannya. Setiap dia menghasilkan penjualan, maka si penjual akan memberinya fee, umumnya berupa uang.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger