BOOKING TIKET PESAWAT

Belum melapor

Belum melapor. Info sangat penting tentang Belum melapor. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Belum melapor

Belum melapor 12
Bisnis Dealer Pulsa Elektronik Murah dan Info Seluler
Fraksi PDIP sepertinya gerah terus disebut sebagai yang paling malas melaporkan harta kekayaannya. Berbekal box besar berwarna merah, FDIP menyerahkan laporan harta kekayaan 74 anggotanya yang belum ke KPK. "Hari ini kita serahkan laporan 74 anggota FPDIP, sudah ada yang lebih dahulu 4 orang, jadi total ada 78," kata anggota FPDIP Trimedya Panjaitan setibanya di Kantor KPK Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (26/1/2010).

Trimedya yang hadir bersama Rieke Dyah Pitaloka itu menyatakan penyampaian laporan secara massal itu dilakukan setelah ada intruksi langsung dari pimpinnan fraksi dan DPP PDIP. Penyampaian laporan yang tekesan mendekati tenggat waktu tersebut hanya karena menunggu terkumpulnya semua berkas laporan. "Harus kolektif, jadi harus menunggu. Tidak ada maksud untuk menunda," kilahnya.

Meski demikian masih ada 15 orang lagi anggota FPDIP yang belum menyelesaikan laporan wajib sebagai pejabat publik ke KPK. Trimedya berharap awal Februari, seluruh anggota FPDIP sudah menyelesaikan kewajibannya sebagai penyelenggara negara. "Kalau ada yang telat, akan menjadi perhatian ketua umum, Ibu Mega," tandasnya usai diterima oleh Direktur LHKPN M Sigit.

detik.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger